20th Anniversary Plaza Indonesia

Program ekonomi kreatif dan Gerakan Aku Cinta Indonesia yang dicanangkan Kementerian Perdagangan didukung Plaza Indonesia. Awal Maret 2010, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu secara resmi membuka Art Festival di Plaza Indonesia Shopping Center, Jakarta. Menurut Mari Pangestu, program seperti itu harus terus disosialisasikan, baik di kalangan masyarakat bawah, menengah hingga atas, sebagaimana target konsumen Plaza Indonesia.

Sementara itu, Vice President Director PT Plaza Indonesia Realty Tbk. Boyke Ghazali mengatakan, Art Festival yang berlangsung sepanjang Maret 2010 akan memamerkan 21 karya seni instalasi dari 21 perupa Indonesia.

“Instalasi seni publik ini merupakan acara perdana dari rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Plaza Indonesia yang ke-20. Kami bekerjasama dengan beberapa pihak, termasuk para kurator Indonesia yang sangat berbakat. Kami merasa terhormat dapat mengapresiasi karya unik para seniman. Tentu kualitas karya mereka tak perlu diragukan lagi,” ujar Boyke.

Boyke menambahkan, pada acara puncak ulang tahun yang diselenggarakan 19 Maret, Plaza Indonesia akan menggelar Charity Gala Dinner & Dance “The Red Ball”. Acara yang diisi pesta meriah dan lelang amal dari lima barang terpilih, yang didonasikan oleh tenant Plaza Indonesia ini hasil sepenuhnya akan disumbangkan ke Yayasan Jantung Indonesia dan Yayasan AIDS Indonesia.

“Acara amal tersebut sebagai ungkapan terima kasih atas segala anugerah yang telah diberikan Tuhan kepada kami selama dua dekade ini,” Boyke menegaskan. (Penulis Lukman Hakim Zuhdi. Tulisan ini dimuat di Tabloid INDONESIA MONITOR, Edisi 88 Tahun II, 10-16 Maret 2010, halaman 29)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s