One thought on “2010, BSM Lebih Fokus Pada UMKM

  1. miphz Desember 12, 2010 / 3:56 pm

    Saya pernah mendengar kutipan perkataan seseorang di televisi, tampaknya beliau adalah seorang pakar. Ia mengajukan sebuah pertanyaan retoris, “Orang gila mana yang mau ngasih pinjaman uang ke orang lain yang usahanya itu nggak ada?” Saya tidak tau Ia berbicara dalam konteks apa, karena saya hanya mendengar sekilas. Tapi yang saya tangkap ini adalah sindiran kepada mereka yang ingin mendapatkan pembiayaan, apakah itu sebagai modal untuk memulai sebuah usaha, atau pembiayaan dalam hal lainnya. Intinya, saya menyimpulkan kalau ingin mengajukan kredit modal usaha ke Bank, kita harus menjalankan usaha itu terlebih dahulu.

    http://themiphz.wordpress.com/2010/08/21/pengalaman-pertama-pengajuan-kredit-dibank-syariah-mandiri/

Tinggalkan Balasan

